Workshop - DATACENTER DEVELOPMENT

A. Pendahuluan
Assalamuallaikum wr, wb
selamat datang di blog saya, kali ini saya akan membagi pengalaman saya tentang Workshop pada tanggal 23 Oktober 2018 kemarin.
B. Latar Belakang
 Workshop yang diadakan di BLC Telkom Kelaten yang di pingpin oleh teamnya Bapak Nathan Gusti Ryan. 
C. Maksud & Tujuan
Supaya dapat mengetahui cara bagaimana membuat ruang untuk sebuah server yang cukup besar.
D. Pembahasan


 
 Workshop Development & Bedah Buku inilah tema yang di bahas di Workshop kemarin. Yang dipinpin oleh Bapak Nathan Gusti Ryan dan team nya, kegiatannya adalah mempelajari bagaimana membuat rancangan dalam pembuatan  ruang server yang baik dan benar.
Jika penasaran apa saja yang di bahas di Workshop yang saya ikuti  kemarin, silhkan klik link di bawah ini.
https://drive.google.com/open?id=19I2m-LsDXwi23mVf5uh2THQfjRc1F_Fi

Untuk Workshop kemarin tentunya tidak geratis dan saya mengeluarkan biyaya sebesar 300 ribu, dengan fasilitas makan, minum, buku, dan sertifikat. 

E. Hasil yang didapat
Dapat mengetahui bagaimana membangun tempat untuk data center, di mulai dari keamanannya, keadaan ruangnya, pendinginannya, luas ruang yang harus di butuhkan, dan masih banyak lagi.
F. Kesimpulan
Jadi dalam pembuatan sebuah ruang server, harus memiliki pengetahuan yang cukup serta berpengalaman, jika terjadi kesalahan sedikit pun, akan menja
G. Penutup
Cuma sedikit pengalaman yang saya tulis, silahkan coment bila ada yang mau di tanyakan mengenai Datacenter Development, sekian dari saya.
Wasallamualaikum wr, wb

 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Ordered List

Sample Text

ads