EVALUASI





PENDAHULUAN
 Hari ini saya akan membahas tentang evaluasi saya selama 5 hari kebelakang.
PEMBAHASAN
Mengevaluasi hasil pembelajaran 5 hari ke belakang, yang saya pelajari adalah:
-Perintah dasar Linux
-Hak akses pada Linux
- Fitur-fitur pada OS Kali Linux
- Sejarah dan Pengertian Debian Server
-Cara Menginstal Debian Server di Virtual Box
TUJUAN
Agar saya dapat mengevaluasi apa yang belum saya mengerti mengenai Linux.
KESIMPULAN
 Saya harus lebih giat belajar agar saya tidak tertinggal dari teman teman saya mengenai materi pembelajaraan, saya harus berlatih lebih giat lagi agar saya mendapatkan apa yang saya inginkan. PENUTUPAN
 Jangan lupa ikuti blog saya dan komen di bawah apabila masih belum paham atau belum mengerti. Sekian dari saya.
                                          Wasalamuallaikum wr, wb
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Ordered List

Sample Text

ads