Sharing Bersama Pak Cahyo Sasongko | Master PHP Indonesia

A. Pendahuluan
                                          Asalamuallaikum wr, wb
 Kali ini saya akan mengshare pada kalian pengalaman saya di BLC Telkom, yaitu Sharing Bersama Pak Cahyo Sasongko | Master PHP Indonesia.
B. Latarbelakang
 Karena pak cahyo ingin share tentang pengalaman beliau ( Pak Cahyo Sasongko).
C. Maksud dan Tujuan
 Agar dapat mengerti cara kerja yang baik dan benar kemudian konsep belajar koding yang benar.
D. Pembahasan


 Nah hari ini kami yang lagi Prakeri di BLC Telkom Klaten kedatangan tamu yaitu pak Cahyo Sasongko dari Master PHP Indonsia. Di sini kita sharing bareng - bareng mengenai perjalanan karir sampai menjadi orang sesukses ini. Ternyata Bapak Cahyo Sasongko ini awalnya adalah orang biasa. Tetapi Bapak Cahyo Sasongko ini mempunyai motto hidup yaitu " biasakan melakukan hal - hal yang benar". Sehingga Bapak Cahyo Sasongko menjadi sukses dan menjadi Master PHP Indonesia. Perjalanan karirnya tak semulus yang kita perkirakan. Bapak Cahyo Sasongko ini pernah mengalami kegagalan juga. Tetapi kegagalan tersebut tidak membuat patah semangat. Inilah sedikit cerita mengenai perjalaan karir Bapak Cahyo Sasongko (Master PHP Indonesia).





E. Hasil yang di Dapatkan
 Dapat lebih mengerti mengenai konsep mengerti dan belajar bahasa pemrograman.
F. Kesimpulan
 Nah itulah yang telah aku lakukan untuk hari ini nah beberapa hal ini  membangun saya untuk terus belajar bahasa pemrgraman.
G. Penutupan
  Semoga apa yang saya sharekan bisa bermanfaat, jangan lupa ikuti blog saya dan komen di bawah apabila masih belum paham atau belum mengerti. Sekian dari saya.
                                          Wasalamuallaikum wr, wb

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Ordered List

Sample Text

ads