Kekurangan pada MySQL

A. Pendahuluan
                                          Asalamuallaikum wr, wb
 Kali ini saya akan mengshare pada kalian Kekurangan pada MySQL.
B. Latarbelakang
Igin mengetahui kekurangan pada MySQL.
C. Maksud dan Tujuan
Mengetahui kekurangan MySQL
D. Pembahasan


Meski begitu, bukan berarti MySQL itu tanpa kekurangan. Beberapa kekurangan MySQL misalnya: MYSQL ini kurang mendukung koneksi bahasa pemprograman dan data yang bisa ditangani belum begitu besar serta belum mendukung widowing function.

Kekurangan MySQL diantaranya:

  • Sulit untuk diaplikasikan pada intansi atau perusahan dengan database yang besar.
  • Support yang kurang.Sulit di apli
  • Tidak populer untuk aplikasi game dan mobil .
  • ( Technical support kurang baik )
    MySQL diklaim kurang bagus. Ini berhubungan dengan statusnya yang open source. Hal tersebut membuat user mengalami kesulitan ketika menghubungi technical support untuk mencari MySQL ketika dihadapkan pada suatu permasalahan pada saat menggunakan software tersebut.
  • ( Sulit diaplikasikan dengan database yang besar )  MySQL tidak cocok untuk diterapkan pada perusahaan instansi yang besar. Karena perusahaan ingin menggunakan database dengan jumlah data yang cukup besar. Itu dikarnakan MySQL merupakan DBMS yang sangat ramah dengan spesifikasi komputer yang rendah, maka dari itu MySQL tidak memiliki fiture yang lengkap Oracle.
  • ( Tidak populer untuk aplikasi game dan mobile ) Jika ingin membangun sebuah aplikasi mobile, MySQL bukan salah satu database yang tepat untuk digunakan.
Itulah beberapa kekurangan dari MySQL Server. Dengan membaca artikel ini, diharapkan kamu dapat mempertimbangkan apakah software ini cocok atau tidak untuk kamu gunakan.


E. Hasil yang di Dapatkan
Mengetahui kekurangan yang ada pada MySQL.
F. Kesimpulan
Hanya dapat diimpelementasikan pada 1 unit server, jika terdapat tambahan server maka hanya akan berfungsi sebagai pasif / standby server (tidak memiliki kemampuan Technology Cluster Server seperti halnya pada DMBS Oracle).Hanya bisa berjalan pada satu platform system operasi yaitu Microsoft Windows.Merupakan software berlisensi dan berharga mahal untuk perusahaan skala kecil dan menengah.

G. Penutupan
  Semoga apa yang saya sharekan bisa bermanfaat, jangan lupa ikuti blog saya dan komen di bawah apabila masih belum paham atau belum mengerti. Sekian dari saya.
                                          Wasalamuallaikum wr, wb
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Ordered List

Sample Text

ads