kedatangan Mas Ady Rahmat MA -PROGAMING

Assalamualaikum wr, wb
kali ini saya akan membagi sebuah pengalaman pada hari sabtu kemarin.BLC Telkom kelaten kedatangan seseorang yang sangat sukses di usia mudanya yuk langsung tarik ke atas informaasi lebih lanjutnya.

maksud dan tujuan
saya ingin menceritakan pengalaman saya pada hari sabtu kemarin

Pembahasan
saya akan menceritakan aktifitas kemarin pada hari sabtu tanggal 18 Agustus jadi pas hari sabtu kemarin waktu di BLC seperti biasa kami semua efaluasi haasil kerja pada hari sebelumnya. Yang saya dapatkn seminggu terakhir ini adalah dasar dasar, seperti dasar jaringan, atangan topologi, jenis-jenis jaringan, OSI Layer dan lainya. pas hari sabtu kemarin kami kedatangan seseorang yang sangat hebat dia adalah Ady Rahmat MA, dia adalah seorang progemer, dia mendirikan sebuah perusahaan yang bernama PT.valutac, dia sangat menginsfirasi semua yang ada di BLC. beliau menceritakan perjalanan awal karirnya. mas ady merupakan lulusan smk jurusan akuntasi yng ada di bulukumba.
awal mas adi mempelajari tentang komputer pada saat smp ia meminjam laptop temanya dengan syarat harus mengerjakan tugas temenya nah di situhlah mas adi mempelajari banyak tentang komputer secara otodidak, setelah di lulus SMP dan masuk sekolah SMK dia meanjutkan belajar komputrnya secara autodidak, karena di sekolahnya terdapat sebuah Lab Komputer, mas ady semakin bersemangat memperdalam ilmu komputer dan dunia IT ujarnya.

  penutupan
cuma segituh yang dapat saya sampaikan, sebenarnya masih banyak cerita mas ady yang di sampaikan tetapi saya kurang menyimaknya, mohon maaf bila cerita di atas kurang di mengerti sekian dari saya
Wassalamuallaikum wr, wb
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Ordered List

Sample Text

ads