Cara berperilaku baik di tempat kerja

A. Pendahuluan
                                          Asalamuallaikum wr, wb
 Kali ini saya akan mengshare pada kalian cara berperilaku baik di tempat kerja.
B. Latarbelakang
  Sama halnya dengan keterampilan dan kemampuan , sikap seseorang akan berperan sangat penting dalam mencapai keberhasilan . seperti di kantor dengan target kerja yang tingggi. Dengan membaca artikel ini kamu akan tahu  belajar cara memberikan kesan yang baik.oke langsung simak artikelnya ya
C. Maksud dan Tujuan
Ingin mengetahui kepada semua orang kesan yang terkandung dalam artikel ini.
D. Pembahasan


  baik begini cara agar berperilaku baik di tempat kerj, ini point point nya saja ya.

    1. Datanglah lebih awal
    2. perhatikan dan lakukan apa yang anda dengar
    3. jangan takut bertanya
    4. cobalah mengantisipasi apa yang akan terjadi kemudian
    5. berbenah tanpa di minta
    6. jadilah diri sendiri

    *MENJADI KARYAWAN YANG BAIK (tambahan)

    7. tentukan tujuan kerja jangka pendek
    8. berikan lebih apa yang anda bisa dan bersikap realistis
    9. lakukan pekerjaan anda sendiri , bukan pekerjaan orang lain
    10. jadilah pribadi yang aktif
    11. berikan lebih

    *MENUNJUKKAN SIKAP YANG TEPAT

    12. tentukan rencana kerja jangka panjang
    13. bicara lah yang sopan
    14. tumbuhkan rasa memiliki dalam bekerja
    15. perlakukan setiap orang yang anda temui dengan harga diri dan sikap
          menghargai.
 
E. Hasil yang di Dapatkan
Dapat mengetahui bagaimana Cara berperilaku baik di tempat kerja.
F. Kesimpulan
  Jadilah pribadi yang percaya diri dan jujur pada saat berinteraksi dengan
 orang lain di tempat kerja.
G. Penutupan
  Semoga apa yang saya sharekan bisa bermanfaat, jangan lupa ikuti blog saya dan komen di bawah apabila masih belum paham atau belum mengerti. Sekian dari saya.
                                          Wasalamuallaikum wr, wb

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Ordered List

Sample Text

ads