Evaluasi





PENDAHULUAN
 Hari ini saya akan membahas tentang evaluasi saya selama 5 hari kebelakang.

LATAR BELAKANG
Mengevaluasi hasil pembelajaran 5 hari menjalani traning MTCNA & MTCRE

TUJUAN
Agar saya dapat mengevaluasi apa yang belum saya mengerti mengenai mikrotik.


PEMBAHASAN
Selama 5 hari ke belakang saya mempelajari tentang mikrotik, karena saya sangat awam mengenai mikrotik.
KESIMPULAN

 Saya harus lebih giat belajar agar saya tidak tertinggal dari teman teman saya mengenai materi pembelajaraan, saya harus berlatih lebih giat lagi agar saya mendapatkan apa yang saya inginkan.

Penutupan
  Semoga apa yang saya sharekan bisa bermanfaat, jangan lupa ikuti blog saya dan komen di bawah apabila masih belum paham atau belum mengerti. Sekian dari saya.
                                          Wasalamuallaikum wr, wb
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Ordered List

Sample Text

ads